Astaga..Bermodal Rp 20 Ribu, Bambang 5 Kali Lecehkan Tetangganya

Astaga..Bermodal Rp 20 Ribu, Bambang 5 Kali Lecehkan Tetangganya

 

EMPAT LAWANG,BS – Bambang Irawan (25) warga Talang Amancik Ujang Tagung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya lantaran nekat melakukan tindak asusila terhadap tetangganya, sebut saja Bunga(13).

Tertangkapnya pelaku usai pihak Unit PPA Polres Empat Lawang mendapatkan laporan dari kedua orang tua korban yang tak terima atas perbuatan pelaku, dan berdasarkan pengakuan korban bahwa ia sudah dilecehkan sebanyak lima kali oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara memaparkan, perbuatan pelaku berawal saat pelaku tengah menginap dan bertamu kerumah pondok tempat tinggal korban, Minggu (3/9/2017).

Dan aksi bejat pelaku dilakukan saat malam hari ketika orang tua korban tengah tertidur lelap.

“Aksi pelaku ini dilakukan setiap kali bertamu dan menginap dirumah korban. Dari pengakuan pelaku, usai melakukan aksi asusila, korban diberikan uang sebeaar Rp 5000 sampai Rp 20.000,” ungkap Robi, Selasa (19/9).

Untuk saat ini, dilanjutkan Robi pihaknya sudah menangkap pelaku dirumah kedua orang tuanya, dan menyita beberapa alat bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat dilecehkan oleh pelaku.

“Kini pelaku sudah kita proses dan untuk pelaku sendiri akan kita jerat dengan Pasal 82 ayat (1) UU No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal lima belas tahun penjara,” tutup Robi.(tok)

Related Posts

Leave a Reply