My Samsung Service Center Kini Hadir di Palembang

My Samsung Service Center Kini Hadir di Palembang

PALEMBANG,BS – Samsung semakin memanjakan konsumennya di Palembang dengan  melauncing MySamsung Service Center di Jalan R Soekamto, tepatnya di Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang.

Servis Center yang didesain premium ini merupakan yang pertama kali di launcing di Palembang  dan yang ke-7 di Indonesia.

Menghadirkan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan dengan hadirnya Service Center ini, Samsung ingin memastikan bahwa konsumen pengguna smartphone dan home appliances di Palembang mendapatkan pelayanan servis yang terbaik.

“Kami dekat kapanpun dibutuhkan menjadi motto kami. MySamsung Service Center dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu,” kata Head of Customer Service, Praryadi ketika meresmikan MySamsung Service Center di PTC Mall, Selasa (7/11/2017).

Ia mengatakan, pusat service center Samsung yang baru ini dilengkapi dengan ruang tunggu untuk konsumen yang nyaman karena ada sofanya, coffe machine, dan lainnya yang tertata rapi.

Hadirnya Samsung Servise Center ini jelas Praryadi, sebagai bagian dari komitmen pihaknya untuk menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat.

“Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung,” katanya.

Sementara itu mitra Samsung Electronic di Palembang, PT Sitcomtara, Kit Kim memaparkan, bangga dapat bekerjasama dengan Samsung untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat.

“Kita menyiapkan 7 customer service dan 2 tenaga tekhnisi tambahan yang mampu melayani hingga 2.000 konsumen setiap bulannya untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan yang baik bagi konsumen,” kata Kit Kim.

Kit Kim menjelaskan, MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget masih tertahan untuk reparasi.

“Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S8 dan S8+ disediakan layanan penggantian smartphone sementara jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama,” ungkapnya.(ria)

 

Related Posts

Leave a Reply