ND Kehilangan Lengan Kanan, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

ND Kehilangan Lengan Kanan, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

EMPAT LAWANG, BS – Nasib na’as yang dialami ND (21) warga Pagaralam yang harus menjadi korban penganiayaan berat, saat dirinya tengah melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Pagar Alam Lintas Bengkulu, tepatnya di Desa Karang Dapo Lama. Kecamatan Sikap Dalàm, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (4/11) sekitar pukul 14.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat ini belum diketahui pasti motif kejadian yang mengakibatkan korban harus kehilangan tangan sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara mengatakan, motif yang dialami korban tersebut hingga kini masih didalami pihaknya, karena pihak korban belum membuat laporan ke Polsek Ulu Musi atau Polres Empat Lawang.

“Motifnya masih kita dalami, saat ini anggota sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti dari saksi yang berada di TKP. Karena kita belum mendapat laporan dari pihak korban, saat ini korban masih merupakan korban penganiayaan berat dan belum bisa di pastikan apakah ND merupakan korban begal atau tidak seperti yang beredar di medsos,” ungkap Robi.

Disinggung mengenai kondisi korban saat ini, menurutnya, sudah membaik, meski harus kehilangan tangan sebelah kanannya. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Pagaralam setelah mendapatkan pertolongan darurat dari Puskesmas Ulu Musi.

“Kondisi korban sudah membaik, dan sudah kita larikan ke RSUD Pagaralam untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” katanya.

Lanjut Robi, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang diketahui lebih dari satu orang.dari beberapa bukti yang di temukan di lokasi, pihaknya juga tengah melakukan pengejaran.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi, anggota sudah kita terjunkan dan saat ini tengah melakukan pengejaran,” tutupnya.(tok)

Related Posts

Leave a Reply