Oppo Menjadi Sponsor Resmi Smartphone Di Ajang Victoria Secret Fashion Show 2017

Oppo Menjadi Sponsor Resmi Smartphone Di Ajang Victoria Secret Fashion Show 2017

Jakarta –Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. Sebagai merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia, OPPO menjadi pionir trend selfie dan fitur percantik wajah dan menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga bahkan menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengungkapkan, meskipun baru saja meluncurkan seri F5 di Indonesia, OPPO pun mengumumkan kerjasamanya pada ajang Victoria Secret Fashion Show 2017.

“Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai China, ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita, mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami OPPO F5, maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini, ujarnya.

Ia menjelaskan Victoria Secret Fashion Show adalah ajang yang menurut OPPO paling tepat untuk mempromosikan perangkat F5. Yang mana OPPO melihat kedua merek ini memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah target pasar, OPPO membidik pasar wanita sejak memulai trend fitur percantik wajah pada 2012 dan seketika itu menjadi perangkat selfie yang disukai terutama oleh wanita muda, sedangkan Victoria Secret adalah merek fashion yang sangat terkenal dan digandrungi diantara kalangan wanita muda di seluruh dunia.

Pada perhelatan ini nanti, OPPO akan berbagi kemewahan dan kepopuleran panggung fashion show ini bersama Victoria Secret Angles. Para Victoria Secret Angles akan berbagi keseruan acara ini melalui foto selfie dan juga melalui video.

Kemungkinan OPPO Indonesia akan mengajak salah satu selfie expertnya yang juga mewakili persona OPPO F5, Chelsea Islan, di perhelatan fashion ini,” tukasnya.

Diketahui pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta orang muda di dunia. (ria)

Related Posts

Leave a Reply