Home Headline Pandri Mantapkan Tekad Dukung NS

Pandri Mantapkan Tekad Dukung NS

29
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Pemilihan kepala daerah masih beberapa bulan lagi tapi dukungan balon Wako-wawako kota pagaralam 2018-2023 mulai bergulir.

Begitupun  Kasno Fandri, sosok wakil rakyat yang satu ini mulai menjatuhkan hatinya kepada Bakal calon Walikota-wakil walikota pagaralam 2018-2023 Novirzah djazuli- H.Suharindi (NS) pria yang di sapa akrab bung Pandri ini akan siap mendukung dan memenangkan NS sapaan akrab kandidat untuk maju di pilkada serentak nanti.

Dijumpai di kediamannya di Swakarya beberapa waktu yang lalu anggota Dewan dapil satu pagaralam utara ini menjawab alasan nya mendukung NS menurut pandri Novirzah balon Wako merupakan putra daerah besemah sendiri walaupun masih muda namun sudah mempunyai keinginan yang besar di tambah lagi orang tua nya H.jazuli kuris juga merupakan sososk bapak pembangunan di kota pagaralan ini ujar pandri.

Bukan hanya itu lanjut pandri yang juga ketua Dewan perwakilan kota (DPK) Partai keadilan dan persatuan indonesia (PKPI)  pembangunan di pagaralam sudah cukup lumayan namun ada harapan sebagai wakil rakyat ia juga sangat berharap pagaralam bisa di pimpin oleh putra daerah agar wakil rakyat dan pemerintah bisa lebih bersinergi ucap pria yang hobi mancing ini ,yang mari sama sama kita berjuang dan memilih NS agar pagaralam bisa lebih maju lagi dan lebih tertatah rapi seperti pepatah negahkah gantib ngah tungguan tutup pandri. (BEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here