Pasangan Bukan Muhrim dan Miras Digelandang Pol PP

Pasangan Bukan Muhrim dan Miras Digelandang Pol PP

PALEMBANG,BS – Sembilan  pasangan bukan  suami istri (muhrim), 20 warga tanpa identitas dan puluhan minuman keras (miras) berbagai merek, Senin (20/11/2017) malam digelendang Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol ) PP Kota Palembang.

Ironisnya dari beberapa pasangan yang terjaring saat razia gabungan polisi penegak peraturan daerah (Perda) Kota Palembang ini, juga mengamankan pasangan yang diduga penyuka sesame jenis (lesbian) disalah satu penginapan.

” Razia dibagi dua tim, dan  didapati 20 orang tanpa identitas dan sembilan pasang terjaring di tempat penginapan atau kos-kosan. Pasangan ini diduga melakukan perbuatan asusila, bahkan mirisnya ada satu pasangan kita duga merupakan pasangan lesbian,” tegas Kepala Bidang (Kabid) Penindakkan Perundang-undangan Daerah Kota Palembang  Dedi Harapan.

 Mereka yang terjaring, kata Dedi akan dilakukan pendataan.

“Mereka akan kita data dan pasangan bukan muhrim akan dipanggil orang tuanya,’ tegasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Palembang Alex Ferdinandus menjelaskan, razia rutin dalam rangka penegakan perda ini pihaknya menyisir hotel, serta penginapan, dan tempat hiburan malam.

“Sesuai Perda kita melakukan razia malam ini, demi terciptanya kota Palembang yang kondusif, kita amankan beberapa mikol, dan merazia beberapa hotel, penginapan, dan tempat hiburan malam, kita data KTP” Ujar Alex, Ferdinandus. (za)

Related Posts

Leave a Reply