PAW Anggota Fraksi PBB DPRD Pagar Alam Diambil Sumpah

PAW Anggota Fraksi PBB DPRD Pagar Alam Diambil Sumpah

 

PAGAR ALAM, BS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam,Selasa (5/12/2017) menggelar rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PBB Masran Brianto mengantikan Armansyah yang mundur sebagai wakil rakyat dan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Pagar Alam akan mendampingi dr Hj Ida Fitriati Basjuni.

Masran Brianto diambil sumpah dalam ruangan rapat Paripurna DPRD Pagar Alam ini langsung dipimpin Ketua DPRD Pagar Alam Ruslan Abdul Gani untuk masa 2014-2019 mendatang.

Armansyah mantan anggota DPRD Kota Pagar Alam mengatakan, mundur dirinya sebagai wujud dirinya menepati janjinya hanya akan menjabat selama 3,5 tahun saja, sisa waktunya diamanatkan kepegantinya.

“Kalau masa waktunya memang
Februari 2018 mendatang.Namun, saya berjanji kepada para anggota DPRD dan calon penggantinya Masran brianto untuk mengabdi selama 3,5 tahun saja ,” ungkapnya.

Armansyah yang duduk di Komisi II DPRD Kota Pagar Alam secara otomatis akan langsung digantikan Masran Brianto.

“Saya pamit mohon restu, doa dan dukungan masyarakat, bahwa saya akan maju sebagai calon wakil wali kota,” tegasnya.

Sambil mengutip pepatah lama Pagar Alam “Sesuai petata petiti puyang Janji ‘Nunggu Kate Betaroh’ dirinya mantap melangkah untuk duduk di kursi eksekutif untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pagar Alam.

“Saya sudah 13 tahun menjadi anggota DPRD Pagaralam, bukanlah waktu yang singkat, cukup banyak pengalaman, suka cita. Untuk itulah, selama menjabat masih banyak aspirasi masyarakat yang belum dinyatakan, begitu juga banyak mimpi yang belum nyata. Agar menjadi nyata itu semua saya minta dukungannya,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Pagar Alam dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah mengucapkan ribuan ‎terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang di berikan Armansyah yang sebelumnya dari Dapil II Pagar Alam Selatan kota Pagaralam, ingin maju mendampingi dirinya untuk maju di Pilkada 2018-2023 mendatang.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk melaksanakan pilkada, aman, damai dan mementingkan rasa kekeluargaan serta silaturahmi,” ajak Ida.(Belly Steven)

Related Posts

Leave a Reply