Pecah Ban, Avanza Oleng Seruduk Tiang Listrik

Pecah Ban, Avanza Oleng Seruduk Tiang Listrik

EMPAT LAWANG, BS – Sebuah mobil Avanza berwarna Putih dengan nopol BG 1382 EB menabrak sebuah tiang listrik yang berada di Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Rabu (25/10) sekitar pukul 08.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikendarai Amir (28) warga Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang ini mengalami pecah ban saat sedang melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Pagaralam menuju Muara Pinang.

Lantaran tak dapat mengendalikan laju mobil, Amir pun harus menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan dan mengalami luka pada bagian kepala.

Sedangkan mobil tersebut mengalami penyok yang cukup parah di bagian depan, dan mengakibatkan tiang listrik tersebut bengkok. Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar langsung melakukan pertolongan dan langsung menghubungi Unit Lantas Polresta Empat Lawang.

Di konfirmasi, Kasat Lantas Polresta Palembang, AKP Budi Harto membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

“Benar, bahwa ada kecelakaan tunggal yang terjadi di Kecamatan Muara Pinang. Semua sudah di evakuasi petugas yang langsung turun saat mendapati informasi dari warga,” ungkap Budi.

Selain itu, untuk korban Amir, ia menambahkan, korban mengalami luka di bagian kepala. Dan saat ini sudah dibawa petugas kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban sudah kita bawa untuk mendapatkan perawatan,” singkat Budi.(tok)

Related Posts

Leave a Reply