Home Headline Penetapan Nomor Urut Pilwako Pagaralam Sukses

Penetapan Nomor Urut Pilwako Pagaralam Sukses

41
0
SHARE

PAGARALAM,BS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam sukses menggelar kegiatan pengambilan nomor urut enam pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Pagaralam di Gedung seba guna SDN 74/Model, Selasa (13/2). Yang mana, pengambilan nomor urut dilakukan oleh masing-masing calon dibantu dengan KPU.

Pengundian nomor urut diawali dengan pengundian nomor urut pengambilan yang dilakukan oleh masing-masing calon wakil walikota, kemudian pengambilan nomor urut diambil atau ditentukan oleh masing-masing calon walikota.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi mengatakan, tahapan ini merupakan tahapan nasional setelah setiap paslon ditetapkan sebagai DCT. Yang mana nomor urut ini sangat penting bagi para calon ketika akan mengenalkan diri saat berkampanye di tengah masyarakat nanti.

“Nomor urut ini akan di jadikan pedoman para pecoblos yang akan memilih nantinya,” ucap Yenli.

Yenli berharap suara yang masuk pada waktu pencoblosan nanti merupakan suara yang sebenarnya tanpa ada rekayasa. Karena itu, ia pun mengajak semua peserta pilkada untuk sama-sama ikut mensukseskan pilkada dengan selalu menjaga kondusifitas Kota Pagaralam agar menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di Indonesia sebagai kota paling damai dalam pemilihan walikota dan wakil walikota.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam terlebih dahulu menetapkan pasangan calon pemilihan kepala daerah (Pilkada ) 2018-2023 dalam rapat pleno terbuka di gedung Serbaguna SD Negeri 74/ Model Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin (12/2).

Dalam rapat pleno tersebut, KPU menetapkan enam paslon yakni pasangan Ida fitriati-Armansyah, Novirzah-Suharindi, Gunawan-Febrianto, Ludiansyah-Ahmad Fahri, Alpian-Padli dan Hermanto-Musabaqoh yang akan bertarung pada kontestasi pilkada Kota Pagaralam 2018-2023 pada Juni mendatang. (ADV/BELLY)

Inilah Enam Calon Pasangan Wako-Wawako Pagaralam 2018-2023

  1. pasangan  Hermanto-Musabaqoh
  2. Pasangan  Alpian-Padli
  3. Pasangan  Ida fitriati-Armansyah
  4. Pasangan  Novirzah Djazuli-Suharindi
  5. Pasangan Ludiansyah-Ahmad Fahri
  6. Pasangan  Gunawan-Febrianto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here