Pengunjung Mall Ramayana Baturaja Stabil

Pengunjung Mall Ramayana Baturaja Stabil

 

BATURAJA, BS – Pasca Lebaran suasana pusat perbelanjaan Mall Ramayana yang terletak di Jalan A. Yani Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), tetap stabil.
Pantauan dilapangan, rata-rata pengunjung yang datang dari luar kota Baturaja, bahkan ada dari Kabupaten Way Kanan Lampung.

Dari jumlah pengunjung yang datang diperkirakan mencapai ribuan orang, terdiri dari orang dewasa maupun anak-anak, mereka dibawa keluarga untuk berbelanja dan bermain menghabiskan waktu liburan ke pusat perbelanjaan.

Salah satu warga pendatang dari Kabupaten Way Kanan Bambang (37) saat ditemui Berita Sumatera, Kamis (29/6) menyebutkan, dirinya baru pertama kali ini belanja di Ramayana.

“Tempatnya lumayan nyaman dan enak, harganya murah kalau kita beli ada diskon yang bervariasi mulai dari 20 persen, 30 persen sampai 50 persen dari harga yang kita beli,” tuturnya.

Selain itu kata dia, harga makanan dan minuman termasuk murah, disini juga tempatnya bisa santai bersama keluarga.

“Cukup lumayan berkunjung ke Ramayana ini,” ucapnya.

Sementara Asisten Manager Ramayana Mukim Mahmudi mengatakan usai lebaran pengunjung sangat padat tidak seperti hari biasanya.

“Pengunjung cukup padat hari ini, memang bertepatan dengan hari libur, kalau hari biasa cukup stabil rata-rata pengunjung dari Baturaja, Muaradua dan Martapura,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya akan memberikan yang terbaik kepada pengunjung yang datang berbelanja, akan dilayani dengan ramah, dan kami juga menyiapkan pengamanan atau penjagaan security kemudian tempat parkir yang luas agar pengunjung bisa nyaman belanja di Ramayana ini.
(yan/BS)

Related Posts

Leave a Reply