Home Headline Perampok Bertopeng Hadang Truk Bermuatan Beras

Perampok Bertopeng Hadang Truk Bermuatan Beras

21
0
SHARE

 

EMPAT LAWANG,BS – Perompak bertopeng dengan senjata tajam menghadang truk bermuatan beras,Selasa (12/12/2017) saat melintas di Sawangan Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, sekira pukul 17:00 Wib.

Meski tidak berhasil menguasai truk pengangkut beras dari Lampung hendak menuju ke Bengkulu ini, namun perampok yang berjumlah tiga orang mengenakan Sibo (penutup kepala) ini berhasil melukai kernet truk Anggi (31) yang mengalami luka 20 jahitan ditelapak tanganya.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat peristiwa kejadian truk yang dikemudikan
Syawaludin (49) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Paiker dan kernetnya Anggi (31) warga Desa Keban Jati Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang ini tengah melaju pelan dijalan yang akan dilalui.

Tiba tiba pelaku yang tidak dikatahui kedatangannya langsung langsung membacok kaca mobil sebelah kiri (arah kernet, red) dengan menggunakan sebilah pedang seraya memaksa menyerahkan uang.

 

“Kejadiannya karena korban Anggi (kernet, red) tidak mau memberikan uang, sehingga pelaku langsung menusukkan pedangnya ke arah dada korban akan tetapi di tangkis oleh korban sehingga korban mengalami luka tusuk pada telapak tangan nya dengan jahitan 20 jahitan luar dalam,”
tegas Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kapolsek Ulu Musi AKP Asnawi Mangku Alam, Rabu (13/12/2017).

Dituturkan Asnawi, melihat kernetnya terluka Sawaludin hendak melakukan perlawanan dan mengambil golok yang ada di mobilnya dan menyerang pelaku namun pelaku dengan sigat langsung kabur.

 

“Si sopirnya tidak apa-apa hanya shock saja, sedangkan Anggi yang merupakan kernetnya mengalami luka dibagian tangan sebelah kiri dan untuk para pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota Polsek Ulu Musi dan di backup oleh Tim Satreskrim Polres Empat Lawang,” pungkasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here