Petani Simpan Shabu, Dicokok Polisi

Petani Simpan Shabu, Dicokok Polisi

EMPAT LAWANG,BS – Fransino (32)  seorang petami warga Desa Blimbing Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat lawing, Selasa (5/12/2017) pukul 23.30 WIB dibekuk Polisi karena diduga terlibat kasus Narkotika jenis Shabu.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian menyebutkan, Fransino kerap mengisap Kristal setan ini pondok cucian Desa Tanjung Kurung Kecamatan Muara Pinang Kab upaten Empat Lawang.

Bersama pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa, shabu dengan berat bruto 0,11 gram satu buah kaca pirek dan korek api serta seperangkat alat hisap shabu (Bong, red)

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Narkoba AKP Joni Indrajaya mengatakan, tersangka saat ini sudah di amankan di Mapolres Empat Lawang.

“Tersangka sudah kita amankan di Mapolres Empat Lawang karena memiliki Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,11 gram,” ujarnya

Joni Indrajaya juga menjelaskan bahwa tersangka akan di kenakan Undang-Undang tentang penyalahgunaan Narkotika dan akan di segera di proses hukum

“Iya tersangka kita kenakan Pasal 112 dan Pasal 147 no 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maximal 10 tahun penjara,” ungkapnya

Dari hasil data yang berhasil di himpun di ketahui kronologis penangkapan berawal dari hari Selasa (5/12) Sekira jam 23.30 Wib anggota unit lidik II Sat Res Narkoba mendapatkan informasi bahwa di pondok cucian mobil Desa Tanjung Kurung Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang sering dijadikan tempat pesta Narkotika jenis shabu. (BOT)

Related Posts

Leave a Reply