Home Palembang Pimpin PPM, Dicky Siap Dukung Program Pemerintah dan Sukseskan Asian Games

Pimpin PPM, Dicky Siap Dukung Program Pemerintah dan Sukseskan Asian Games

21
0
SHARE

PALEMBANG,BS-  Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kota Palembang kini resmi di pimpin Dicky Lenggardi Tatung hingga tahun 2021 mendatang setelah tongkat komando, Sabtu (10/2/2018) diserahkan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah PP Sumsel, Yulius Aminudin di gedung Juang jalan Rajawali Palembang.

Organisasi sebagai wadah kepemudaan ini, dibawah nahkodanya akan siap menjadi mitra pemerintah untuk mensukseskan program pemerintah dan Asian Games pada Agustus mendatang.

“Kita siap untuk menjadi garda terdepan dalam mensukseskan semua program pemerintah, terlebih agenda penting perhelatan olahraga Asian Games yang akan diselengarakan di Kota Palembang,” katanya.

Kata pria yang juga menjabat Kepala Dinas Penangulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Palembang ini, selain siap mensukseskan program moment pilkada pun tak luput dari organisasinya yakni mengambil sifat netral.

“ Organisasi sebagai tempat berkumpul bagi para pemuda, jadi bukan organisasi politik. Untuk itu, dalam pilkada ini, kita tidak akan mendukung siapapun dan akan tetap menjaga sikap netral kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah PP Sumsel, Yulius Aminudin SH mengungkapkan, dengan nahkoda baru yang ada di dalam lingkungan PPM kembali membesarkan dan menyatukan seluruh anggota dalam wadah sama yakni PPM.

Dengan kata lain, organisasi ini akan tumbuh bsar dengan di support secara maksimal oleh masyarakat.

“Kita harus tetap bersinergi dengan semua kalangan dan organisasi yang ada di Kota Palembang. Paling tidak, ini menjadi sharing atau berbagi dengan seluruh pengurus dan menjalankan mesin organisasi secara baik. Bila yang kita lakukan sekarang ii baik, maka kita juga akan mendapatkan input yang baik juga,” tandasnya. (za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here