Polisi Bekuk 3 Pelaku Pembunuh Hendra

Polisi Bekuk 3 Pelaku Pembunuh Hendra

EMPAT LAWANG, BS – Anggota Polsek Muara Pinang bersama Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Empat Lawang berhasil melakukan penangkapan terhadap para pelaku tindak pidana pembunuhan terhadap Hendra (24), pada hari Minggu (3/12) di Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Ketiga pelaku yakni, Nopri (24), Medi (23) dan Adi (23) merupakan warga Desa Sawah .

Dari informasi yang berhasil dihimpun dua di antara tiga pelaku pembunuhan tersebut telah di lakukan penahanan di Mapolres Empat Lawang yakni TSK Nopri (24) dan TSK Medi (23). Sementara TSK Adi (23) masih dirawat di RSUD Lahat dalam proses pengobatan dan perawatan lukanya selanjutnya akan di lakukan penahanan

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan Melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara membenarkan bahwa dua dari tiga tersangka pembunuhan itu sudah di tahan di Mapolres Empat Lawang

“Dua orang sudah kita amankan, namun satu orang pelaku saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit lahat, selanjutnya akan kita lakukan penahanan terhadap pelaku tersebut,” ujarnya, Senin (4/12)

Robi juga menjelaskan bahwa ketiga tersangka tersebut sudah mengakui perbuatan nya dan siap mempertanggung jawabkannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Para TSK telah melakukan Tindak Pidana Pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebagaimana yang di maksud dalam pasal 338 KUHP dan 351 ayat 3 KUHP,” ungkapnya

Diketahui Kronoligis penangkapan para Tersangka bermula dari Anggota Polsek Muara Pinang dan Anggota Satreskrim Polres Empat Lawang seusai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga mendapatkan petunjuk dan informasi tentang keberadaan para pelakunya.

Kemudian Anggota Unit Reskrim Polsek Muara Pinang diback Up Anggota Satreskrim Polres Empat lawang berhasil mengamankan TSK Nopri dan Medi di rumahnya Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang, selanjutnya di bawa ke Polres Empat Lawang.

Hasil intrograsi awal TSK Nopri dan Medi mengakui jika mereka yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban Hendra yang berawal dari TSK Nopri dan Adi ribut di acara organ tunggal sehingga membuat TSK Medi merasa tersinggung dan tidak terima jika kedua temannya tersebut mengalami luka sehingga TSK Medi berusaha mencari dan setelah bertemu dengan korban Hendra lalu membalaskannya hingga korban tewas.(bot)

Related Posts

Leave a Reply