Polisi Cium Masih Ada Ladang Ganja yang Lain

Polisi Cium Masih Ada Ladang Ganja yang Lain

 

EMPAT LAWANG,BS – Pasca ditemukannya 100 batang tanaman ganja dilahan 10 x10 meter yang berusia empat sampai enam minggu di Desa Gedung Agung Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang,Senin (20/11/2017) lalu.
polisi dan BNN Provinsi Sumsel bersama BNN Kabupaten Empat Lawang masih mencium masih ada indikasi ladang ganja lain di kawasan tersebut.

Temuan untuk kedua kalinya kebun ganja ini, menambah catatan pihak kepolisian dan BNN untuk lebih intensif melakukan pengawasan.

“Sebelumnya BNN Provinsi dan BNN Kabupaten Empat Lawang serta anggota Polres Empat Lawang menenukan Ladang ganja sebanyak 300 batang dengan tinggi kira 2 meter dan siap panen di Desa Kecamatan Tanjung Alam Kecamatan Lintang kanan Kabupaten Empat Lawang.Ini kembali ditemukan hal yang serupa,” kata Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang AKBP Amancik Marzuki ketika dikonfirmasi Via selulernya, Selasa (21/11/2017).

Bahkan pihaknya bersama polisi setempat terus mengejar seorang warga yang telah diketahui indentitasnya pemilik lahan ganja ditengah kebun kopi yang berhasil diungkap belum lama ini.

“Saat dilokasi pemiliknya tidak ada tapi kita sudah mengetahui identitas pemiliknya,” tegasnya.

Terpisah Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro menjelaskan, untuk menindak lanjuti temuan ladang ganja oleh Pihak BNN Provinsi baru baru ini di Kecamatan Muara Pinang tentunya ini menjadi motivasi terus bergerak untuk mengungkap ladang ganja di Kabupaten Empat Lawang.

“Ya memang itu temuan pihak BNN Provinsi,mereka cuma mintak backup dengan Polsek Muara Pinang dan Polsek Talang padang,tapi temuan kali ini Ladang 10×10 meter itu kebun kecil juga dan masih tergolong muda,” katanya.(tok)

 

Related Posts

Leave a Reply