Porseni 2017 di Jabar, Bank Sumsel Babel Terkuat Se-Indonesia, Peundangi Tuan Rumah

Porseni 2017 di Jabar, Bank Sumsel Babel Terkuat Se-Indonesia, Peundangi Tuan Rumah

JABAR, BS – Asosiasi Bank Daerah (Asband) mengelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bank Pembangunan Daerah (BPD) SI XII dengan tuan rumah Bank Jabar Banten. Dari perolehan mendali, Bank Sumsel Babel (BSB) menjadi yang terkuat dari 27 BPD se-Indonesia.

Dengan menjadi jawara pada Porseni BPD SI XII, Bank Sumsel Babel, artinya Bank Sumsel telah menjadi juara umum 3 kali berturut yakni juara umum Porseni BPD SI tahun 2013 di Palembang dan PORSENI BPD SI  tahun 2015 di Jogyakarta.

Datang dengan membawa kekuatan 118 atlit eksekutif dan prestasi, perjuangan tanpa lelah pegawai BSB mengikuti pertandingan dan lomba selama 4 hari. Hasilnya Bank Sumsel Babel menoregkan  8 emas, 9 perak, 10 perunggu sekaligus menjadi juara umum Poseni BPD SI XII.

Bank Sumsel Babel sendiri di susul oleh peringkat ke dua yakni tuan rumah Bank BJB dengan tujuh emas, empat perak dan enam perunggu, sedangkan dibawahnya lagi yakni peringkat ke 3 Bank Jatim dengan perolehan lima emas dua perak dan empat perunggu.

Bsb mengikut 11 cabor,  dan 8 caseni. Cabor Karate menyumbangkan 2 emas 1 perunggu,  bulutangkis 1 emas, tenis lapangan 1 emas, biliard 1 emas, 1 perunggu, menembak 1 emas, 4 perak, 3 perunggu, senam poco poco 1 emas, menghitung uang 1 emas, bolavoli 1 perak, catur 2 perak, duta bank 2 perak, folksong 1 perunggu, pop singer 2 perunggu, MTQ 1 perunggu dan fashion show 1 peruggu. (one)

Related Posts

Leave a Reply