Pria di Betung Nyaris Terjun dari Tower Indosat

Pria di Betung Nyaris Terjun dari Tower Indosat

BANYUASIN,BS –  SG (27) seorang  warga Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),Rabu (26/7/2017), nyaris nyaris mengakhiri hidupnya dengan mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari tower Indosat setinggi 50 meter.

Aksi nekad percobaan bunuh diri ini diketahui warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB,setelah  warga melihat kejadian tersebut warga melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian setempat.

Peristiwa yang menggegerkan warga Betung ini, sempat mengundang perhatian banyak warga yang tengah melintas.

Proses evakuasi penyelamatan aksi nekad percobaan bunuh diri ini berlangsung selama dua jam yang dilakukan oleh tim polisi setempat.

Pria paruh baya ini diketahui hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari ketinggian tower PT Telkom, diduga permasalahan rumah tangga.

 “Setelah melakukan pembicaraan yang merayu SG, akhirnya percobaan bunuh diri berhasil diselamatkan,” kata Kapolres Banyuasin AKP Zulfikar.

Dari cerita SG, kata Zulfikar, SG sempat meninggalkan rumah selama delapan hari, dan mengancam istri UU (20) untuk melakukan aksi bunuh diri etrsebut.

” SG dibawah ke Polsek untuk di tenangkan, kemudian dikembalikan ke pihak keluarga untuk musyawarah secara keluarga.” singkatnya.(ps)

 

Related Posts

Leave a Reply