Home Sumsel Empat Lawang Prioritaskan Empat Pilar Pembangunan

Prioritaskan Empat Pilar Pembangunan

16
0
SHARE

EMPAT LAWANG,BS – Kegiatan yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah  (Bapeda) Empat Lawang merupakan Konsultasi Publik dan Forum Perangkat Daerah mengenai rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Bapeda Empat Lawang.

Perhelatan yang dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Empat Lawang Yulius Sugiantara berlangsung cukup khidmat.

“Kegiatan ini untuk pencapaian sasaran pembangunan kabupaten Empat Lawang kedepan agar pembangunan dapat terarah dan sesuai perencanaan,” kata Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanfiah usai membuka acara, Senin (19/3/2018).

Dilanjutkanya, forum ini harus jadi wadah diskusi untuk merancang dan memusyawarakan kegiatan pembangunan yang strategis demi menjawab tantangan pembangunan dimasa mendatang,sesuai dengan 4 pilar prioritas pembangunan.

“Pembangunan SDM yang berkualitas, pemerataan pembangunan di wilayah, peningkatan ekonomi berbasis masyarakat dan peningkatan keamanan dan reformasi birokrasi,” pungkasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here