Scoopy Terbaru Dilaunching di Palembang

Scoopy Terbaru Dilaunching di Palembang

PALEMBANG, BS -Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda akan menggelar Public Regional Launching untuk produk terbaru All New Scoopy pada 12-13 Mei 2017. Public regional launching ini akan diselenggarakan di Atriun Utama PTC Mall Palembang dan akan menghadirkan 3 varian dan 8 warna baru dari All New Scoopy. Sebagai motor AT scooter yang memimpin di segmen skutik unik dan retro modern, All New Scoopy telah dipilih oleh lebih dari dua juta konsumen.

Public regional launching ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota, Cherly Juno. Kemudian penampilan FDJ Jessica Auryn, cosplay competition, fashion show competition, dance competition dan penampilan band acoustic Palembang. Pengunjung PTC Mall juga akan diberikan kesempatan untuk mengendarai langsung kecanggihan fitur dan keunggulan All New Scoopy.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan sejak diperkenalkan tahun 2010, Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable.

“Sekarang ini keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yaitu ingin tampil fashionable, unik dan berbeda. Hal tersebut menjadi fokus kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan 3 varian dan 8 warna All New Honda Scoopy,” kata Ronny.

All New Honda Scoopy hadir dengan 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Kemudian varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Varian Stylish tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black. one

Related Posts

Leave a Reply