Home Palembang Sebelum Daftar ke KPU Ini yang Akan Dilakukan Harnojoyo-Fitri

Sebelum Daftar ke KPU Ini yang Akan Dilakukan Harnojoyo-Fitri

26
0
SHARE

PALEMBANG, BS – KPU Kota Palembang membuka waktu pendaftaran bagi pasangan calon peserta Pilkada pada 8-10 Januari 2018.

Sejumlah calon pun sudah menetapkan jadwal pendaftaran hingga deklarasi. Begitu juga dengan pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, yang rencananya akan menggelar deklarasi pada Rabu (9/1/18).

Harnojoyo mengatakan, siap mendeklarasikan diri bersama Fitrianti Agustinda, untuk kembali meneruskan perjuangan pembangunan Kota Palembang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah tanggal 9 ini, sekaligus pendaftaran. Dimana, pendaftaran akan kita mulai dengan Sholat Duha dari Masjid Agung, terus Deklarasi Akbar di Stadion Kamboja dan dilanjutkan dengan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang,” katanya.

Sejauh ini sudah ada enam partai yang sudah menyatakan diri melalui Surat Keputusan (SK) dukungan dengan format B1-KWK. Dan masih ada kemungkinan untuk beberapa partai lain.

“Sejauh ini ada enam partai pendukung, dan saat ini juga komunikasi dengan beberapa partai lain masih berlanjut, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” katanya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here