Semangat Pemuda Asian Games Berkobar di KI  

Semangat Pemuda Asian Games Berkobar di KI  

PALEMBANG,BS – Perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 sudah didepan mata.

Sekretaris Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia  Siti Meiningsih meminta untuk mengkobarkan semangat dan juang mensukseskan olahraga tingkat Asian yang akan diselengarakan di Kota Palembang.

Tak tangung tangung, sebanyak 500 anak muda Palembang, Minggu (3/12/2017) pagi  melakukan aksi dukung bersama yang bertajuk Beat The Movement di Kambang Iwak (KI) Palembang.

“Asian games 2018 adalah sebuah perhelatan besar yang merupakan milik kita semua,” ucap Siti Meiningsih.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI ini bekerjasama dengan Dinas Kominfo Palembang merupakan upaya pemerintah dalam menggelorakan semangat asian games 2018 di hati masyarakat Indonesia.

“Maka dari itu, saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendukung asian games 2018 sehingga sukses penyelanggaran dan sukses prestasi dapat tercapai,” lanjut Siti Meiningsih.

Sementara itu Walikota Palembang yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Drs H.Yanurpan Yani MM mengatakan, dalam Beat The Movement, para pemuda yang berasal dari beragam komunitas ini berparade dan unjuk kebolehan setiap keunikan serta ciri khas mereka.

“Tingginya antusiasme para pemuda ini menandakan siapnya masyarakat Palembang sebagai tuan rumah kejuaraan olahraga antar bangsa se-Asia ini,” ujar Yanuarpan.(za)

Related Posts

Leave a Reply