Sembunyi di Palembang Spesialis Pencuri Rumah, Diterjang Timah

Sembunyi di Palembang Spesialis Pencuri Rumah, Diterjang Timah

EMPAT LAWANG,BS – Guntur (37) warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang berjalan pincang saat digelendang ke Polres Empat Lawang, Sabtu (2/12/2017) setelah timah panas menembus paha kanannya.

Guntur terpaksa dilumpuhkan petugas angita Buser Polres Empat Lawang lantaran berusaha melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap di kontrakannya di kawasan Lebong Gajah Sako Kenten Kota Palembang pada Sabtu (2/12) sekira pukul 03.00 malam menjelang subuh.

Dari penangkapan tersangka Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB, red) berupa Linggis, Kunci letter T, dan sajam yang biasa digunakan dalam setiap aksi bersama kompoltannya

Dari informasi yang didapat bahwa penangkapan tersangka Guntur ini bermula dari pengakuan serta pengembangan TSK Purwanto yang sudah tertangkap sebelumnya.

Mengetahui keberadaan pria yang terkenal sadis ini, anggota Tim Buser Polres Empat Lawang bergerak cepat menuju Palembang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalaui Kasat Reskrim Empat Lawang Robi Sugara ketika di konfirmasi memebenarkan kejadian penangkapan tersangka tersebut

“Iya benar, saat ini tersangka kita amankan di Mapolres Empat Lawang guna pengembangan lebih lanjut,” ujarnya Minggu (3/12)

Robi juga menjelaskan bahwa tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya melalui proses hukum dan akan dikenakan undang-undang tindak pidana pencurian disertai Kekerasan.

“Tersangka kita kenakan Pasal 365 KUHP atas Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yang ia lakukan bersama komplotannya,” Tukasnya ( bot)

Related Posts

Leave a Reply