Home Headline Simpatisan SEHATI Birukan Stadion Kamboja

Simpatisan SEHATI Birukan Stadion Kamboja

22
0
SHARE

PALEMBANG,BS – Ribuan massa simpatisan yang mengatasnamakan Relawan SEHATI (Setia Harno-Fitri) memadati Stadion Kamboja untuk menyaksikan pendeklarasian Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang kembali berpasangan sebagai calon walikota dan wakil walikota Palembang periode 2018-2023, Selasa (9/1). Memakai atribut kaos dan kemeja biru kombinasi merah, ribuan massa simpatisan SEHATI bersukacita dengan bernyanyi bersama pasangan Harno-Fitri. 

Pendeklarasian dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas, Wakil Bupati Musibanyuasin (Muba) Beni Hernedi, Yuda Reinaldi dan juga perwakikan dari masing-masing partai pendukung.

Dalam orasinya Harnojoyo menyapa simpatisan massa SEHATI yang membanjiri Stadion Kamboja untuk menghadiri pendeklarasian. Tidak lupa Harno menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Fitrianti Agustinda untuk kembali berpasangan menjadi calon wako dan wawako lima tahun kedepan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada partai pengusung dan terutama masyarakat Palembang. Hari ini saya Harnojoyo dan Fitrianti Agusntinda resmi mendeklarasikan diri menjadi pasangan calon wako dan wawako 2018-2023. Genderang Palembang Emas Darussalam dimulai,” tegas Harno.

Dengan visi-misi Palembang Emas 2018, apabila terpilih dan dipercaya oleh rakyat untuk memimpin Palembang lima tahun kedepan, Harno-Fitri kembali melanjutkan dengan mengusung visi dan misi Palembang Emas Darussalam 2023. “Jika masyarakat ijinkan kami untuk terus melanjutkan membangun Kota Palembang, akan kami teruskan untuk mewujudkan Palembang Emas 2023,” ujarnya. 

Harnojoyo mengatakan, selama lima tahun kepemimpinan mereka, banyak pembangunan yang dicapai Kota Palembang serta berbagai penghargaan yang diraih. Diantaranya mempertahankan Adipura 11 kali berturut-turut, penghargaan Adiwiyata, penghargaan BPK Wajar Tanpa Pengecualian, penghargaan Kota Sehat, Kampung Iklim dan Taman Kota terbaik, KPPT terbaik dan masih banyak lagi.

“Kami akui masih ada juga yang belum optimal kita laksanakan, dan itu akan kita teruskan. Keberhasilan ini merupakan kerjakeras bersama kita semua yang menjadi kekuatan dalam pembangunan,” jelasnya.

Harno-Fitri pun mengajak semua simpatisan dan para relawan SEHATI agar merapatkan barisan yang dimulai dari rumah sendiri dan dari hal-hal yang kecil untuk sama-sama membangun kembali Kota Palembang. 

“Mari lanjutkan, pembangunan Kota Palembang tidak boleh berhenti. Kami nyatakan sikap lahir bathin bersedia terus berjuang bersama untuk perjuangkan Palembang menjadi yang terbaik,” tukasnya. 

Sementara itu,  ketua DPD PDI-P Sumsel Giri Ramanda mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang periode 2018-2023. Sebagai partai pengusung, PDI-P siap memenangkan pasangan Harno-Fitri sebagai Walikota dan Wakilwalikota Palembang 2018-2023.

“Kami siap mengantarkan Harnojoyo dan Fitri sebagai wako dan wawako, “ungkapnya.

Acara pendeklarasian pasangan Harno-Fitri dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Kristina, Cita Citata dan artis dar Kota Palembang. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here