Home Ekonomi & Bisnis Stok Gula Pasir di Gudang Bulog Capai 3.400 Ton

Stok Gula Pasir di Gudang Bulog Capai 3.400 Ton

1
0
SHARE

PALEMBANG, BS – Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatera Selatan dan Bangka Belitung hingga sekarang masih memiliki stok gula pasir yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Stok gula kita sekarang ini cukup banyak masih 3.400 ton,” kata Kepala Perum Bulog Divre Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Bakhtiar AS, Kamis (6/7)

Pihaknya menjual gula tersebut dengan harga Rp12.500 per kilogram, karena itu bagi mereka yang membutuhkannya silakan datang ke Bulog.

“Saya sampaikan ke masyarakat manapun, pedagang kecil, besar, sedang kalau butuh gula silakan datang ke Bulog, akan kita layani dengan jumlah berapapun,” katanya.

Mengenai apakah dalam waktu dekat akan datang lagi gula ke Sumsel, ia mengatakan kalau sekarang ini belum, tetapi tidak menutup kemungkinan hal itu dilakukan karena memasuki musim giling kedua.

“Jadi, kemungkinan akan ada tambahan lagi, tetapi angka pastinya belum kami terima,” katanya.

Dia menyatakan kondisi operasional Perum Bulog setelah Idul Fitri semua berjalan dengan baik. Ia bersyukur karena selama bulan puasa kinerja yang diupayakan mendapat hasil luar positif ditandai dengan harga-harga tidak terjadi kenaikan signifikan.(vir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here