Home Sumsel Empat Lawang Syahril Hanafiah Minta Bangunan Kantor Camat Diratakan dengan Tanah

Syahril Hanafiah Minta Bangunan Kantor Camat Diratakan dengan Tanah

54
0
SHARE

 

EMPAT LAWANG, BS – Pasca terjadinya kebakaran kantor Camat Pendopo Kabupaten Empat Lawang kemarin siang, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah bersama bersama jajaran Pemkab Empat Lawang meninjau lokasi tersebut. Sabtu (31/3)

Pantauan Berita Sumatera saat dilokasi Orang nomor satu di Empat Lawang ini terlihat berkunjung diiringi jajaran Pemkab dan juga perangkat kerja Kecamatan tanpa terjadwal dan tidak direncanakan, mengingat diluar hari kerja para Pegawai Negeri Sipil.

Kepala BPBD Empat Lawang, Muhammad Taufik saat mendampingi Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah mengatakan bahwa kunjungan Bupati Empat Lawang ke lokasi perkantoran yang terbakar selain untuk mengecek langsung kondisi bangunannya, Bupati juga minta pihak Dinas PU dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang, agar melakukan segera bangun gedung baru.

“Pak Bupati minta Dinas PU dan Penataan Ruang, rencanakan pembangunan kantor baru. Kantor yang terbakar diratakan saja untuk lapangan, jadi nantinya kantor baru di lokasi ini, posisinya menghadap lapangan,” kata Taufik.

Dijelaskan Taufik, sementara ini untuk pelayanan masyarakat harus tetap berjalan mengingat masih ada beberapa ruang bangunan yang tidak terbakar.

“Iya, pelayanan masyarakat tetap akan terus berjalan, hanya saja untuk sementara dilakukan di ruang Camat,” jelasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here