Tak Maju Lagi Pilkada Empat Lawang, Syahril Minta Maaf  !

Tak Maju Lagi Pilkada Empat Lawang, Syahril Minta Maaf !

EMPAT LAWANG, BS – Setelah beberapa bulan terakhir bermunculan pertanyaan apakah Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah akan kembali mencalonkan diri pada Pilkada Empat Lawang pada 2018 mendatang, akhirnya Syahril mengatakan secara tegas tidak akan maju dalam pesta demokrasi tersebut.

Syahril pun meminta maaf kepada tim pendukung dan keluarganya, ia memastikan tidak akan ikut pencalonan diri dalam Pilkada Kabupaten Empat Lawang pada 2018 mendatang. Syahril mengaku kepastian dirinya tidak ikut pilkada bukan berarti takut atau tidak mampu bersaing dengan program bakal calon bupati lainya..

“Saya tidak ingin dikatakan sebagai orang kurang mensyukuri nikmat. Saya berikan peluang kepada orang lain dulu, silahkan mereka masing-masing calon bersaing,” kata Syahril.

Syahril mengaku banyak pertanyaaan yang disampaikan pendukungnya dan masyarakat mengenai kepastian tersebut.

“Ini adalah jawaban atas pertanyaan masyarakat khususnya di Empat Lawang selama ini. Walaupun masih banyak pendukung yang ingin mendorong, tapi itulah keputusanya,” katanya.

Keputusan ini, kata Syahril, dilakukan setelah meminta petunjuk melalui sholat malam dan musyawarah kepada keluarga sehingga memutuskan tidak ikut maju pencalonan kepala daerah mendatang.

“Disisa masa jabatan saya perkenankan saya menyelesaikan tugas yang tidak sampai satu tahun lagi sebagai Bupati,” katanya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan ikut pencalonan legislatif, Syahril mengakui kemungkinan hal itu bisa saja.

“Kemungkinan kalau ada kesempatan ke legislatif saja,” tandasnya.(tok)

Related Posts

Leave a Reply