Home Headline Takbir dan Sholawat, Iringi Deklarasi Harno – Fitri

Takbir dan Sholawat, Iringi Deklarasi Harno – Fitri

33
0
SHARE
Pasangan incumbent Walikota Palembang H.harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Selasa (9/1/2018) deklarasi di lapangan bola Stadion Kamboja

PALEMBANG, BS – Setelah melaksanakan shalat Dhuha dan doa bersama di Massjid Agung Palembang, pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda bersama ratusan relawannya bergerak menuju stadion Kamboja untuk melaksanakan deklarasi akbar, Selasa (9/1/2018).

Terlihat ratusan kendaraan baik roda empat dan roda dua Iringi Keberangkatan pasangan tersebut.

Teriakan takbir dan Sholawat menggema sepanjang perjalanan sampai di stadion Kamboja.

Di stadion Kamboja sudah ada ribuan relawan dan pendukung yang menunggu kedatangan Harno-Fitri.

Ribuan masyarakat Palembang yang telah memadati stadion Kamboja Palembang, mereka satu suara dan satu hati mendeklarasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Harnojoyo – Fitri.

Kedatangan Harno – Fitri tiba pukul 09.00 WIB, dan langsung disambut antusias pendukungnya.

Hadir juga dalam deklarasi ini partai pengusung, partai Demokrat, PDIP, PKB, PAN, dan partai Bulan Bintang. Ribuan masyarakat Palembang yang hadir menyatakan komitmennya untuk memenangkan Harno – Fitri pada pilkada kota Palembang pada Bulan Juni mendatang. Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada suluruh pendukungnya atas dukungan dan perjuangan yang diberikan.

“Kami Harno – Fitri telah menetapkan visi misi Palembang Emas Darussalam 2018-2023, mari bersama – sama kita sukseskan visi tersebut ” Kata Harnojoyo dihadapan ribuan pendukungnya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here