Taklukan Sirkuit Lanud Srimulyo Herlambang, Harnojoyo Ketagihan Tantangan Berlumpur

Taklukan Sirkuit Lanud Srimulyo Herlambang, Harnojoyo Ketagihan Tantangan Berlumpur

 

PALEMBANG,BS, – Asyik sekaligus menantang! Itulah yang dirasakan sejumlah komunitas Jeep Palembang Nian (JPN), 142 club se Sumsel, Sabtu (23/9/2017) saat menjajal keganasan medan sirkut Lanud Sri Mulyo Herlambang Talang Betutu kota Palembang.

Percikan lumpur dari roda Jeep yang dikendarai semakin memacu adrenalin di jalur perjalanan yang terjal dan berliku penuh lumpur dalam rangka ajang latihan bersama sekaligus silahtuhrahmi sesama pencinta off road.

Walikota Palembang H.Harnojoyo juga Ketua Pembina club JPN mengaku, sangat terpacu untuk mencapai finish setelah melalui rintangan yang tidak muda di medan berlumpur.

“Saya sangat terpacu sekali mengikuti jalur yang ada di sirkuit ini, penuh tantangan dan rintangaan sehingga memacu semanagat saya untuk sampai finish,”katanya.

Meski ini ajang latihan, Harnojoto tidak ingin menghilangkan kesempatan olagraga ekstrem tersebut berlalu begitu saja.

“Sempat beberapa kali terpatrir ban belakang, namun itulah tantangannya,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua JPN Kota Palembang Harobin Mustofa mengatakan, pencinta offroud yang ada di Sumsel sangat tertarik untuk mengikuti latihan bersama offroud Palembang Emas.

Tingginya antusias peserta, Pemkot Palembang, kata Harobin berencana akan mrmbuat sirkuit sendiri.

“Inshaallah Pemkot Palembang akan merencanakan membuat sirkut jepp di Gandus dengan luas 10 Hektar dan tidak menutup kemungkinan ini juga menjadi salah satu objek wisata olah raga bagi pencinta offroud,” katanya.

Untuk memanaskan layihan, direncanakan lagi,katanya lagi pada desember nanti akan mengelar turnamen.
“Kita akan membuka tournamen ini yang akan diikuti semua club yang ada di Sumsel, maka dari itu kepada club yang belum bisa mengikuti latihan bersama ini kami mohonkan bersabar karena desember mendatang kita adakan pada sekmen turnamen,” ungkapnya.(za)

Related Posts

Leave a Reply