Tampilan Lebih Ramping, Yamaha Mio S Cocok Dikendarai Kaum Hawa

Tampilan Lebih Ramping, Yamaha Mio S Cocok Dikendarai Kaum Hawa

PALEMBANG, BS – Produk terbaru Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) resmi memperkenalkan produk terbarunya Yamaha Mio S ke masyarakat umum di Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (25/11).

DIbandrol dengan harga Rp 17,3 juta,  produk motor matic pembaharuan dari Yamaha Mio ini dibekali beberapa fitur terbaru dari Yamaha yang terlihat dinamis dan berkelas yang cocok di kendarai kaum wanita.

Perwakilan Yamaha Indonesia Gregorius menuturkan, Yamaha Mio S tampil dengan desain terbaru pada body dan lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukkan kesan elegan dan berkelas.

Yang mana hadir dengan konsep ‘Smart and Sophisticated’, Yamaha Mio S ini memiliki tampilan yang dinasmis dengan ukuran body motor yang lebih ramping.

“Dengan begitu memudahkan pengendara dalam membelah kemacetan di Ibukota,” paparnya usai kegiatan Meet and Greet Isyana Larasati sebagai Brand Ambassador Yamaha Mio di Palembang Indah Mall (PIM).

Senada di sampaikan General Manager Yamaha PT Thamrin Brother, Gwesley Grimaldy Kussoy menambahkan, Yamaha Mio S tersedia dalam 4 warna pilihan yakni hijau, purple, biru dan putih.

Yang mana dengan tampilan yang lebih ramping, lebih nyaman sehingga cocok dikendarai untuk kaum wanita.

“Mio S ini dibanderol dengan harga Rp. 17.300.000,” jelasnya.

Dia menerangkan, keunggulan lainnya yakni terletak pada ban yang digunakan. Yang mana pada Yamaha Mio S, ban yang di gunakan yakni ban tubless.

Selain itu juga motor ini dilengkapi dengan lampu peringatan darurat sehingga jika pengendara mengalami suatu hal bisa memberikan kode darurat.

“Palembang kita targetkan penjualan di bulan ini 400 unit. Tidak perlu khawatir karena produk ini tidak inden, “ tuturnya.

Untuk memanjakan pelanggan Yamaha, pihaknya juga menghadirkan Isyana Larasati artis ibu kota yang turut menghibur dalam perayaan launching Yamaha Mio S Sabtu (26/11) di Palembang Indah Mall.

“Yamaha sengaja datangkan Brand Ambassador Yamaha Mio, dan Palembang terpilih untuk didatangi artis cantik ini,” tutupnya. (za)

Related Posts

Leave a Reply