Tanya “ Siapo yang Belago” Dua Kakak Beradik Habisi Nyawa Randi

Tanya “ Siapo yang Belago” Dua Kakak Beradik Habisi Nyawa Randi

EMPAT LAWANG,BS – Randi Aprizal (17) warga Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang tewas dihantam sebatang kayu oleh Leo Waldi (17) dan Edo saputra (16) Warga Gunung Meraksa Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, kakak beradik.

Peristiwa mengenaskan tersebut, terjadi saat korban pulang sekolah melihat ada perkelahian temanya yang lain,pelajar SMK N 2 Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang di Desa Nanjungan.

Korban yang bermaksud melerai, tiba tiba Korban dihantam dari belakang oleh pelaku,hingga menyebabkan korban tersungkur hingga tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Roby Sugara mengatakan,saat korban tengah melerai perkelahian salah satu temanya,tiba tiba tersangka  datang degan membawa sebatang kayu dan berkata “Siapo yang belago” kemudian tersangka langsung memukul kepala bagian belakang korban sebanyak satu kali, kemudian korban langsung jatuh dan terguling dgn posisi badan menghadap ketanah (tertelungkup) lalu pingsan di bawah pohon kopi.

“Mengetahui ada kejadian tersebut kemudian siswa siswa SMK Terusan yang sedang duduk langsung mendekat ke arah korban dan langsung mengangkat korban ke rumah salah satu warga setelah itu korban langsung dibawa ke RS pratama Pendopo utk diberikan pertolongan lalu keluarga korban datang ke RS Pratama Pendopo setelah dilakukan pemeriksaan dan pertolongan medis diketahui bahwa korban telah meninggal dunia,”Jelas Robi.Selasa (14/11).

Dikatakan Robi, kronologis penangkapan,usai kejadi tersangka sempat melarikan diri ke Bedeng Bata milik bapaknya yg berlokasi di Belakang SDN 3 Pendopo Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo.

Setelah kejadian Agt Polsek Pendopo di Back Up Tim Buser Sat Reskrim Polres Empat  Lawang,melakukan lidik dan Pengawasan tentang keberadaan tersangka setelah diyakini Informasi benar dan akurat tentang keberadaan tersangka sehingga anggota Reskrim Gabungan Polsek dan Polres melakukan tugasnya.

“Sekira jam. 16.00 wib melakukan Upaya Paksa berupa Tindakan Penangkapan terhadap Leo waldi bertempat dibedeng bata milik orang Tua tersangka bernama NAZIR berlokasi di Belakang SDN 3 Pendopo Desa Gunung Meraksa,” katanya.

Berbekal dari pengakuan tersangka Leo waldi, ia mengakui memang benar ia yg telah melakukan Penganiaayaan dan saat melakukan Penganiayaan bersama dengan kakaknya Edo Saputra dengan cara bersama sama mengeroyok atau memukul korban degan kayu pada bagian kepala sehingga akhirnya korban meninggal dunia.

“Kemudian sekira jam. 04.00 wib dilakukan Penangkapan terhadap Edo Saputra dirumahnya,tersanka mengakui jika ia juga ikut melakukan Pengeroyokan terhadap korban,”tukasnya.

Untuk memepertanggung jawabkan perbuatanya,saat ini kedua tersanka kakak beradik diamankan di Mapolres Empat Lawang.(tok).

Related Posts

Leave a Reply