Uang dan Laptop Milik Kepsek SMA 3 Tebing Tinggi Raib dalam Mobil

Uang dan Laptop Milik Kepsek SMA 3 Tebing Tinggi Raib dalam Mobil

EMPAT LAWANG,BS – Uang sebanyak Rp 10 juta milik Kepala Sekolah SMA 3 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Herlina (47) raib dari dalam mobil Toyota Agya warna Putih bernomor Polisi BG 11 NA saat parkir di Hotel Zulian, Kelurahan Tanjung Beringin, Kamis (09/11/17) pukul 14.30 WIB.

 Saat peristiwa apes ini terjadi , warga Perumnas MTS Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang usai mengantar tamu dari  Pemerintah Provinsi (pemrov ) Sumsel.

“Saya hendak mengambil barang-barang di mobil, saat dilihat mobil saya sudah dalam keadaan pecah di bagian kaca. Dan laptop beserta uang sudah ludes,” ungkap Korban, saat ditemui di lokasi kejadian.

Ditanyai apakah korban sempat melihat pelaku tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya dan warga yang berada disekitar halaman hotel tidak sempat melihat pelaku beraksi. Karena saat kejadian, alrm mobil tidak berbunyi.

“Tidak ada tanda-tanda mas. Pelaku juga sudah pergi, karena saat kejadian tak ada suara apapun, termasuk syara alrm mob,” lanjutnya.

Mengalami kejadian tersebut, ia pun langsung menghubungi petugas Polsek Tebing Tinggi dan petugas yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Ditemui dilokasi kejadian, Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman melalui Katim Buser Polsek Tebing Tinggi Briptu Suherman Saputra mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Sudah kita lakukan olah TKP dan saat ini kita akan melakukan penyelidikan,” singkat Suherman.(tok).

Related Posts

Leave a Reply