Home Headline Untuk Naik Pangkat, ASN Daerah Ini Harus Lolos Tes Urine

Untuk Naik Pangkat, ASN Daerah Ini Harus Lolos Tes Urine

71
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Sedikitnya 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Kamis (4/2) ramai-ramai mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam.

Kedatangan aparatur ini tak lain menjalani pemeriksaan tes urine guna persyaratan untuk kenaikan pangkat, serta dalam rangka mendorong para pegawai ASN, yang bebas dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kota Pagaralam AKBP Irfan Arsanto SSos melalui Kasubag Fatma SE MM menyatakan, kedatangan ratusan ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam, bertujuan melakukan pemeriksaan tes urine. Nantinya, akan digunakan sebagai salahsatu syarat untuk kenaikan pangkat.

“Syarat untuk kenaikan pangkat ASN, harus menjalani pemeriksaan tes urine, setiap hari ada sekitar 100 hingga 300 ASN, yang melakukan tes urine dan hasilnya, akan langsung kita serahkan ke bagian BKPSDM, tanpa diketahui yang bersangkutan,” terang Fatma.

Sementara, Plt Kasi Rehabilitasi Muhammad Wujud M. PSi,.psi menyebutkan, bagi ASN yang ingin melakukan tes urine, tidak perlu merasa takut, apalagi kalau memang tidak bersentuhan dan menggunakan Narkoba.

“Kita juga siap membantu, jika ada keluarga yang tersandung, dalam penyalahgunaan Narkoba dan ingin di rehab, dengan senang hati kita siap membantu,” ucapnya. (B. Steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here