Home Sumsel Pagar Alam Ustadz Muhaimin Ajak Majelis Rumah Tahfidz untuk Zikir dan Doa

Ustadz Muhaimin Ajak Majelis Rumah Tahfidz untuk Zikir dan Doa

36
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut tahun baru. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Rumah Tahfidz penghafal alquran El-Gontori

Pada malam pergantian tahun, Pimpinan Rumah Tafidz El-Gontori, Ustadz Muhaimin mengajak seluruh majelis untuk melakukan zikir dan doa bersama atas limpahan dan karunia Allah SWT karena masih di beri umur panjang.

Pantauan di Rumah Tahfidz El-Gontori yang beralamat di Jalan Air Laga, Kelurahan Kuriban Babas, Pagaralam tampak ratusan jamaah baik pria maupun wanita datang memadati rumah Tahfidz.

Susana semakin syahdu saat Ustadz Muhaimin mulai melantunkan zikir menyebut asma Allah. Sontak banyak jemaah yang ikut terhanyut hingga meneteskan air mata.

Kordinator Kegiatan, Ali Fitriansyah, mengatakan bersyukur sebab acara dapat berlangsung dengan lancar.

“Semua berkat dukungan dan inisiatif dari para jamaah sdrta pimpinan Ustadz Muhaimin sendiri, dan segala persiapan semua di laksanakan dengan gotong royong,” katanya.

Pimpinan Rumah Tahfidz El-Gontor, Ustadz Muhaimin mengatakan, bukan pergantian tahunnya yang harus dirayakan, namun renungan segala kegiatan dan apa yang telah kita kerjakan dari awal tahun sampai bergantinya tahun lagi.

“Itu yang harus kita ingat dan direnungkan,” katanya.(B.steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here