Wali Kota Palembang Bakal Sediakan Destinasi Wisata Offroad

Wali Kota Palembang Bakal Sediakan Destinasi Wisata Offroad

PALEMBANG, BS – Wali Kota Palembang H Harnojoyo melantik 60 pengurus JPN (JIP Palembang Nian Sriwijaya) masa bakti 2017-2019. Pelantikan sekaligus pengukuhan kali ini dilakukan langsung oleh orang nomor satu di Kota Palembang di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang.

”Saya ucapkan selamat kepada pengurus JPN Sriwijaya yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan ini akan menjadi wadah bagi para pencinta off road di Kota Palembang untuk menyalurkan hobi dan menjadi mitra Pemerintah dalam membangun kota yang kita cintai.” katanya.

Harno, sapaan akrab walikota menambahkan kedepannya Pemerintah Kota Palembang akan merencanakan untuk membuat suatu destinasi wisata baru khusus untuk para para pencinta offroad dalam menyalurkan hobinya.

Sekaligus juga diharapkan nantinya tempat tersebut akan menjadi sarana hiburan serta tempat wisata baru bagi warga Kota Palembang.

”Beberapa waktu yang lalu saya bersama jajaran pernah berkunjung ke Kawasan Pulokerto kecamatan Gandus, disana saya lihat menyimpan potensi tersendiri bagi para pencinta offroad,” katanya.

Selain itu, dengan resmi di lantiknya pengurus JPN Sriwijaya ini akan dapat menjadi wadah bagi para pencinta dan juga dapat menjalin silaturahim, serta kebersamaan dalam hal kebaikan.

Sementara itu Dewan Pembina JPN Sriwijaya, A.M. Putranto menambahkan kegiatan serupa sangat bagus untuk dilakukan karena kebersamaan yang terjalin didalam sebuah komunitas itu tidak akan ternilai harganya, antara satu anggota dan anggota yang lain pasti akan terjalin sebuah kekraban.

“Saya membawahi beberapa wilayah di PANGDAM II Sriwijaya, Insya Allah akan melakukan hal yang sama pada daerah-daerah lain yang saya pimpin, membina suatu komunitas seperti ini memang sangat saya senangi, apalagi saya memang merupakan pencinta offroad” ujarnya.(vira)

Related Posts

Leave a Reply