Walikota Palembang dapat Penghargaan Dwija Praja Nugraha

Walikota Palembang dapat Penghargaan Dwija Praja Nugraha

 

JAKARTA,BS – Walikota Palembang H. Harnojoyo mendapatkan penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Dr.Unifa Rosyidi M. Pd pada puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2017 dan HUT PGRI ke -72 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu (2/12/2017).

Penghargaan prestasi dunia pendidikan tingkat nasional itu, tidak terlepas dari kepedulian orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini akan pendidikan di Kota Palembang.

“Ini berkat kepedulian kita bersama terhadap guru khususnya di Kota Palembang,” kata Harnojoyo.

Penghargaan yang hanya untuk 15 kepala daerah Bupati dan Walikota ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo terpilih sebaai kepala daerah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang mendapat penghargaan tersebut yang langsung disaksikan Presiden RI Joko Widodo.

Di mata Harnojoyo, guru harus mendapat prioritas utama dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot ) Palembang melalui Dinas Pendidikan ini, karena guru adalah garda terdepan menciptakan generasi penerus bangsa yang handal.

“Kita akan perjuangkan guru setiap pendidik adalah pahlawan bahkan dengan keterbatasan guru, guru di Kota Palembang tetap mampu memberikan perannya dalam pembangunan bangsa,”jelas Harnojoyo.(rilis)

 

Related Posts

Leave a Reply