Warga dan anak Bidan Aisyah Histeris Maki –Maki Fauzi

Warga dan anak Bidan Aisyah Histeris Maki –Maki Fauzi

BENGKULU UTARA,BS – Jalan Samsul Bahrun Desa Karang Anyar 1 Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (02/11/2017) ramai dipadati warga setempat.

Warga yang diselimuti rasa penasaran akan kematian bidan Aisyah Susilawati (50) yang dibunuh oleh tersangka M.Fauzi alias Kucik (27) pada 21 Juli 2017 lalu, dilakukan rekontruksi ulang oleh Polisi Resort (Polres) Bengkulu Utara.

Rekontruksi berjalan kurang lebih selama satu jam,  dalam rekontruksi tersebut terdapat 34 adegan yang diperagakan tersangka terhadap korban.

Saat rekontruksi berjalan, warga sekitar lokasi histeris sambil memaki-maki tersangka, sehingga mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Kiki Rianti Astuti yang merupakan anak korban menyatakan kejadian ini sungguh tidak manusiawi, lantaran ia menilai bahwa selama ini hubungannya dengan tersangka cukup baik.

“Kami tidak menyangka dia (tersangka) nekat melakukan sekejam itu, padahal selama ini kami sekeluarga baik dengannya, tiap lebaran  juga kami masih saling berkunjung,” bebernya sambil menangis.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik melalui Wakapolres BU Kompol. Eko Sisbiantoro, S.Ik mengungkapkan bahwa rekontruksi ini digelar untuk  melihat secara rinci kronologi kejadian.

“Kami turunkan sebanyak 250 personil dalam rekontruksi ini, diawal hanya ada 34 adegan, namun setelah tadi kita lihat, hasilnya menjadi 40-an lebih,” pungkasnya. (ren)

 

Related Posts

Leave a Reply