Home Politik Warga RD PJKA “Nak Kak Buca Tulah” Pimpin Lahat

Warga RD PJKA “Nak Kak Buca Tulah” Pimpin Lahat

53
0
SHARE

 

LAHAT,BS – Calon Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi , Jumat (13/4/2018) malam bertandang ke Kelurahan RD PJKA Kecamatan Lahat.

Kedatangan calon bupati nomor urut 4 ini, dalam rangka kampanye dialogis dengan warga setempat dan memaparkan program kerjanya untuk membangun Bumi Seganti Setungguan lebih baik lagi.

Masturi salah satu masyarakat setempat yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut, tambah yakin dengan pilihannya setelah mendengar langsung janji politik paslon tersebut.

“Mantap itu Kak Buca (Panggilan akrab H. Bursah Zarnubi, red), aku yakin kakak tu pasti menang jadi Bupati Lahat karna Visi-Misi dan program yang sudah di paparkan tadi sangat menyentuh hati kami masyarakat ni,” katanya.

Pilihan hatinya tidak aka berubah bersama warga lainnya pada 27 Juni mendatang dibilik suara pilihannya tetap Bursah- Parhan.

“Pokoknye kami kagek pas tanggal 27 Juni pasti akan coblos no 4 mangke Kak Buca dan Kak Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” tegasnya.

Seperti biasa saat kampanye dialogis dengan warga, Bursah menjelaskan secara detail program kerjanya bersama Parhan Berzah calon wakil bupatinya.

“Itula komitmen saya bersama Parhan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang pastinya kami akan meninggkatkan perekonomian di Kabupaten Lahay dan akan menurunkan angka kemiskinan serta akan menurunkan tinggat pengguran,” tegansya.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here