Home Politik Warga Singapure, Ingin “Menata Kota Membangun Desa” Jadi Pemimpin Lahat

Warga Singapure, Ingin “Menata Kota Membangun Desa” Jadi Pemimpin Lahat

31
0
SHARE

 

LAHAT,BS – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Parhan Berza, Rabu (11/4/2018) mendapat sambutan hangat warga Desa Singapure Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat saat mengelar kampanye dialogis di desa tersebut.

Warga yang telah berkumpul sejak pagi, begitu antusias mendengarkan paparan “Menata Kota Membangun Desa” milik jargon nomor urut 4 ini.

“Selamat datang Pak Bursah di desa kami, alhamudilillah Pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Bapak,” kata Sarial tokoh masyarakat Desa Singapure.

Didepan paslon ini, Sarial menjanjikan warga desanya akan mencoblos nomor urut 4 saat berada di bilik suara pada pencoblosan Juni mendatang.

“Kami ingin di pimpin Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki visi dan misi Menata kota membangun desa,” ungkapnya.

Sementara itu, Bursah dan Parhan yang didampingi pentolan partai pengusung menjelaskan, program yang berkesinambungan untuk kesejahteraan warga Lahat ini siap direalisasikannya saat dirinya di percaya memimpin Bumi Seganti Setungguan lima tahun kedepan.

“Kami hanya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Desa Singapure supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang jelas nantinya apabila Allah mengizin kami untuk memimpin Kabupaten Lahat,” katanya.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here