Waspada Titik Longsor Arus Mudik di Muara Enim

Waspada Titik Longsor Arus Mudik di Muara Enim

 

MUARA ENIM,BS – Bupati Muara Enim Ir H  Muzakir Sai Sohar mengingatkan pemudik lebaran yang mengunakan jalur darat saat melintas di Kabupaten Muara Enim, untuk tetap waspada.

Terlebih dikawasan Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim  dan Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul yang merupakan arus penyempitan jalan yang berpotensi terjadi longsor.

“Namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim sudah menyiapkan langkah antisipasi untuk mengurangi dampak dari bencana tersebut, dengan cara mendirikan pos penjagaan,” tegasnya, Rabu (21/6/2017) saat melakukan pemantauan di beberapa pos keamanan Lebaran tahun 2017 yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK .MPP,   Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kadis Pol PP Riswandar SH.Plt Kadishub Muzakir melakukan pemantauan di beberapa pos keamanan yang ada, seperti di

Simpang PLTU Bukit Asam Tanjung Enim, pos pelayanan di Desa Pandan Enim dan di Simpang air terjun Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

“Dihimbau agar para pengemudi untuk tetap waspada dan berhati-hati sekaligus juga jika dalam keadaan lelah atau mengantuk Dapat menggunakan fasilitas rest area atau tempat beristirahat untuk para pengemudi yang sudah disediakan di pos-pos masing-masing,” tegasnya. (ps)

 

 

Related Posts

Leave a Reply