Home Ekonomi & Bisnis Wow.. Amanzi Tembus 3.000 Kunjungan

Wow.. Amanzi Tembus 3.000 Kunjungan

11
0
SHARE

PALEMBANG, BS -Amanzi Waterpark banjir pengunjung sepanjang musim libur tahun baru 2018. Tercatat sejak libur natal 25 Desember hingga puncaknya 1 Januari 2018 kemarin, total pengunjung Amanzi selama sepuluh hari sudah mencapai lebih dari 30.000 pengunjung. Dan akan terus bertambah sampai pekan terakhir pada 7 Januari 2018 nanti.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan hal ini tidak lepas dari inovasi dan promo-promo yang digeber Amanzi seperti program diskon 25% OVO, diskon 30% Velo, diskon 40% kartu Kredit BNI, diskon 20% Traveloka, Indomaret, student rate, Bonstri, dan masih banyak lagi.

“Ditambah lagi dengan suasana hujan salju buatan yang disuguhkan membuat Amanzi menjadi lebih spesial, dan anak-anak bisa merasakan sensasi seru berselfie dengan suasana salju seperti di benua Eropa, jadi wajar bila Amanzi tahun ini membeludak pengunjungnya,” ujar Gunadi.

Sementara itu, Manager of Operational Amanzi Waterpark Andri Yuliawan mengatakan Amanzi selalu memberikan kejutan disetiap programnya. Seperti games-games seru berhadiah 3 unit sepeda gunung, handphone, kipas angin, blender, setrika, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kami juga menggeber parade DJ Party dari FOM DJ Management, Live Acoustic dari Invitro Band, Karaoke Contest, Instagram Photobooth 3D Contest, dan dipandu duo MC seru Tarie Usman dan Momon Reborn. Kedepannya Amanzi akan kembali hadir dengan tema dan suasana yang berbeda, jadi tunggu kejutan Amanzi berikutnya,” ujar Andri.

Salah satu pengunjung Syella dari Km7 yang berhasil meraih 1 unit sepeda gunung pun tidak menyangka bahwa liburannya ke Amanzi membawa berkah hadiah. “Iya tadi saya bermain lomba Goyang Hulahoop dan menang, kaget juga pas pengundian hadiah dapet sepeda, terima kasih Amanzi,” ujar Syella dengan gembiranya. (ONE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here