Home Sumsel Empat Lawang Zakir Kembali Diciduk Usai Keluar Pintu Rutan

Zakir Kembali Diciduk Usai Keluar Pintu Rutan

80
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Zakir (45) warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang terpaksa kembali diamankan Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Empat Lawang, karena Keterlibatannya dalam melakukan aksi Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasaan (Curas, red) bersama komplotannya.

Diketahui sebelumnya bahwa Tsk Zakir (45) ini melakukan curas bersama tiga orang temannya di Jalan Darat Talang Ipil Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang terhadap Korban Sapei (39) Warga Desa Muara Sindang Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang. Korban mengalami kerugian materil berupa satu unit Mobil carry futura dan tabung gas 3 kilogram sebanyak 202 unit karena dibawah kabur para pelaku tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Berita Sumatera kronologis penangkapan tersangka

bernula pada Sabtu (06/1/2018) sekira pukul 08.00 Wib. Tim Buser Satreskrim Polres Empat Lawang di Pimpin Kanit Pidum AIPDA Amran Supardi.

Mendapat informasi bahwa pelaku atas nama Zakir Bin Sarip ini akan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Tebing Tinggi setelah menjalani hukumannya atas perkara sebelumnya yakni senjata tajam.

Maka dari itu petugas segera melakukan penjemputan usai TSK Zakir keluar Rutan dan langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim Empat Lawang AKP Robi Sugara ketika dibincangi Berita Sumatera membenarkan penjemputan tersangka atas nama Zakir (45) ini oleh para anggotanya

“Iya saat ini tersangka kita amankan di mapolres Empat Lawang dan akan kita kenakan Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana dengan kekerasan,” ujarnya, Sabtu (6/1)

Robi juga berujar bahwa dua dari 4 pelaku curas sudah berhasil di amankan, setelah sebelumnya satu orang pelaku sekarang ini masih menjalani hukuman

“Untuk ke dua tersangka yang masih DPO, anggota kita saat ini masih terus melakukan pengejaran sampai tuntas,” pungkasnya (Bot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here