Jakarta Fair 2023 Kembali Digelar, Suzuki Pamerkan Produk Unggulannya Di Perayaan Hari Penting DKI Jakarta

Kamis, 22 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 22 Juni 2023 – Memasuki pertengahan tahun, masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya sudah bersiap-siap untuk menghadiri perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran yang digelar satu tahun sekali dalam rangka merayakan hari jadinya Ibukota Indonesia yaitu DKI Jakarta. Perhelatan ini diisi dengan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang juga hadir di pameran tersebut dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Untuk memperluas jangkauan pengunjung, Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, yaitu produk mobil di Hall A dan produk sepeda motor di Hall C3. Lebih dari itu, Suzuki juga berikan program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023 selama 33 hari.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” dan nantinya akan ada ribuan booth yang turut meramaikan salah satunya adalah Suzuki Indonesia. Menurut Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, Suzuki menyambut dengan baik segala bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan penjualan produk. “Suzuki menyambut baik upaya positif yang dilakukan Pemerintah untuk meningkatkan sektor perdagangan, khususnya industri otomotif. Untuk itu, salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki. Tentu saja kami juga akan memberikan program penjualan khusus untuk masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, yang hadir di Jakarta Fair 2023 dan berniat untuk melakukan pembelian mobil  Suzuki,” terangnya.

Selama di Jakarta Fair 2023, Suzuki memamerkan All New Ertiga Hybrid. Disini, pengunjung dapat melihat langsung bagaimana interior dan eksterior yang dimiliki, kemudian juga teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid. Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat All New Ertiga Hybrid menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi ini mampu membantu memaksimalkan supply energi pada kendaraan. Tentunya pengunjung juga akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga selama pameran berlangsung untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan terperinci mengenai produk yang sedang mereka dambakan. Berlanjut dari itu, pengunjung diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive untuk mengetahui bagaimana sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

Selain menjadi salah satu partisipan Jakarta Fair 2023, kabar baiknya lagi adalah Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023. Bagi pengunjung, nantinya akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP/uang muka menarik dengan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in. Menariknya lagi, Suzuki juga akan membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” ini juga dapat digunakan di seluruh dealer resmi Suzuki selama bulan Juni 2023.

Di booth kedua Suzuki, pengunjung akan menemui nuansa yang berbeda. Mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”, dilengkapi dengan tampilan dan nuansa camping untuk pameran sepeda motor. Selama perhelatan akbar ini berlangsung, Suzuki memamerkan V-Strom 250SX dan NEX Crossover yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung. Untuk lebih memudahkan pengunjung mendapatkan sepeda motor impiannya, Suzuki juga berikan program penjualan menarik berupa uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor. Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto booth Suzuki. Pada kesempatan ini calon konsumen dapat melakukan pembelian semua varian sepeda motor Suzuki lainnya seperti All New Satria F150, Avenis 125, Address, GSX- Series dan Nex Std.

Menghadirkan sepeda motor dengan gaya hidup yang unik memperkuat tema booth sepeda motor Suzuki, seperti yang diungkapkan Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS “Model dan keunggulan produk sepeda motor Suzuki saat ini sangat sesuai dengan lifestyle yang modern dan dinamis. Salah satu bentuk lifestyle tersebut kami wujudkan dalam booth sepeda motor Suzuki yang bertemakan adventure. Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan.” tutupnya.

Berita Terkait

Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar
Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Bahas Kerja Sama Pertahanan
Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Joko Widodo
Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Ketum PSSI Erick Thohir Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
Joko Widodo dan PM Papua Nugini Sepakat Tingkatkan Kerja Sama
Joko Widodo Terima Kunjungan PM Papua Nugini
Besuk Korban Penembakan di PT Agricinal, Gubernur Rohidin Minta Aparat Memberikan Perlindungan dan Keamanan Masyarakat
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:54 WIB

Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:50 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar

Senin, 15 Juli 2024 - 16:21 WIB

Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Joko Widodo

Senin, 15 Juli 2024 - 16:14 WIB

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Ketum PSSI Erick Thohir Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar

Senin, 15 Juli 2024 - 16:13 WIB

Joko Widodo dan PM Papua Nugini Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Senin, 15 Juli 2024 - 16:12 WIB

Joko Widodo Terima Kunjungan PM Papua Nugini

Senin, 15 Juli 2024 - 11:15 WIB

Besuk Korban Penembakan di PT Agricinal, Gubernur Rohidin Minta Aparat Memberikan Perlindungan dan Keamanan Masyarakat

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:54 WIB

AirAsia Travel Fair 2024 Hadir di Medan, Berikan Promo Istimewa Untuk Meningkatkan Pergerakan Wisatawan Dari dan Ke Indonesia

Berita Terbaru