Kolaborasi Fuse & MAPCLUB Beri Proteksi Terbaik untuk Inovasi Terbaru Samsung

Kamis, 11 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

  • Fuse menghadirkan Proteksi Gadget untuk setiap pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.
  • 100 pembeli Proteksi Gadget akan mendapatkan MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu
  • Proteksi Gadget membantu mengurangi risiko finansial dengan menanggung biaya perbaikan atau penggantian

JAKARTA – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6. Kedua smartphone ini menawarkan teknologi canggih dan desain futuristik yang siap mengubah cara berinteraksi dengan teknologi. Samsung Z Galaxy Flip 6 dijual dengan harga mulai dari Rp 17.499.000, hadir dengan layar fleksibel yang dapat dilipat. Sedangkan Samsung Galaxy Fold 6 siap memberikan pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.499.000.

Dalam rangka memberikan perlindungan terbaik untuk inovasi terbaru ini, startup insurtech Fuse, bekerja sama dengan MAPCLUB selaku e-commerce utama dari brand Mitra Adiperkasa (MAP). Proteksi Gadget dihadirkan sebagai opsi tambahan untuk setiap pembelian Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Samsung Z Galaxy Fold 6 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.

“Kami percaya bahwa layanan asuransi ini akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pengguna dalam menjaga gadget mereka tetap terlindungi, termasuk jika terjadi kerusakan karena jatuh atau terkena cairan. Klaim manfaat perlindungan ini juga sudah online dan sangat mudah. Konsumen bahkan bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang perlu diperbaiki di service provider rekanan Fuse, sehingga proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” ungkap Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (11/7).

Kolaborasi ini turut melibatkan PT Pialang Asuransi Indotekno dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia. Ada benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan oleh Fuse bagi member MAPCLUB: 100 pembeli pertama seri Z Galaxy Flip 6 dan Z Galaxy Fold 6 di MAPCLUB yang menyertakan Proteksi Gadget akan mendapatkan cashback MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu. Program ini berlaku untuk periode 10 Juli – 10 Agustus 2024, atau selama kuota cashback masih tersedia.

“Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk memberikan nilai tambah bagi member kami. Dengan adanya Proteksi Gadget yang mudah diakses dan proses klaim yang sederhana, kami berharap member dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan bebas khawatir. Tak hanya itu, benefit MAPCLUB points bagi 100 pembeli pertama juga menjadi kesempatan untuk lebih lanjut merasakan pengalaman istimewa saat berbelanja di MAPCLUB,” ungkap Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi.

Pentingnya Proteksi Gadget di Era Digital

Menurut laporan bertajuk State of Mobile 2024 yang dipublikasikan oleh platform riset pasar dan konsumen Data.ai, Indonesia berada di peringkat teratas sebagai negara yang pengguna internetnya paling sering mengakses smartphone. Setiap orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu sekitar 6,05 jam per hari untuk mengakses smartphone sepanjang tahun 2023. Peringkat dua ditempati negara Thailand (5,64 jam per hari), lalu ada Argentina (5,33 jam per hari) di peringkat tiga. Artinya, Indonesia merupakan satu-satunya negara dengan penggunaan smartphone yang melampaui rata-rata 6 jam per hari.

“Melihat data tersebut, semakin jelas bahwa smartphone telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya ketergantungan pada smartphone, Proteksi Gadget menjadi lebih dari sekadar pilihan, tetapi kebutuhan.  Proteksi Gadget membantu mengurangi risiko finansial dengan menanggung biaya perbaikan atau penggantian,” ungkap Stefani.

Bagi platform belanja online seperti MAPCLUB, menawarkan layanan Proteksi Gadget melalui kemitraan dengan perusahaan insurtech seperti Fuse memiliki berbagai manfaat strategis yang signifikan. MAPCLUB menunjukkan komitmen untuk memberikan layanan yang lengkap dan komprehensif, serta meningkatkan reputasi platform sebagai penyedia layanan yang peduli dengan kebutuhan dan perlindungan member.

“Proteksi Gadget memberikan added value yang dapat meningkatkan kepercayaan member terhadap MAPCLUB. Member yang mungkin ragu untuk membeli barang mahal tanpa perlindungan tambahan, lantas akan melakukan pembelian jika mereka tahu ada asuransi yang melindungi barang kesayangan mereka,” ungkap Marcella.

TENTANG FUSE

Didirikan tahun 2017, Fuse menjadi pionir untuk menghadirkan platform teknologi mobile untuk merevolusi kanal distribusi asuransi untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman konsumen akhir. Kami meluncurkan aplikasi Fuse Pro untuk “memungkinkan” mitra/ partner menutup polis asuransi secara instan dan mudah bagi konsumennya. Fuse memiliki lebih dari 600 pegawai, dengan 24 kantor cabang di Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Tiongkok, untuk mendukung perusahaan asuransi lokal dan mitra distribusi melayani konsumennya dengan lebih baik.

TENTANG MAPCLUB – One-Stop Lifestyle Experience 

MAPCLUB merupakan sebuah ekosistem retail yang terdiri dari reward program dan e-commerce fashion & lifestyle. MAPCLUB juga memberikan berbagai penawaran eksklusif dengan reward program berbentuk poin yang bisa didapatkan dan digunakan untuk bertransaksi (earn and redeem) baik online dan offline (in-store)Customer juga dapat menggunakan fitur ‘Pay & Pick’, di mana mereka dapat membeli barang secara online dan diambil sendiri di toko.

Mengawali 2024 ini, MAPCLUB hadir dengan wajah baru dan beragam fitur pilihan untuk memenuhi segala kebutuhan lifestyle Anda. Mulai dari category mapping yang jauh lebih lengkap untuk memudahkan berbelanja, lalu fitur pencarian mal terdekat untuk Anda yang ingin belanja langsung di toko. Jadikan pengalaman belanja lebih menyenangkan dengan MAPCLUB #APlaceForMoreRewards.

TENTANG SAMSUNG ELECTRONICS CO. LTD.

Samsung menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia TV, smartphone, wearables, tablet, peralatan rumah tangga, sistem jaringan dan memori, sistem LSI, foundry dan solusi LED, serta menghadirkan pengalaman terhubung yang mulus melalui ekosistem SmartThings dan kolaborasi terbuka dengan para mitra. Untuk berita terkini, silakan kunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Berita Terkait

Besuk Korban Penembakan di PT Agricinal, Gubernur Rohidin Minta Aparat Memberikan Perlindungan dan Keamanan Masyarakat
AirAsia Travel Fair 2024 Hadir di Medan, Berikan Promo Istimewa Untuk Meningkatkan Pergerakan Wisatawan Dari dan Ke Indonesia
Sekda Isnan Fajri Lantik 80 Pejabat, Dorong Kolaborasi dan Efisiensi
Honda HR-V dan Honda WR-V Raih Penjualan Tertinggi di Kelasnya Sepanjang Semester Pertama 2024
KAI Group Layani 218 Juta Penumpang Pada Semester I 2024
Erick Thohir Dorong Pertamina Sebagai BUMN Kelas Global
Explore 3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru!
Pertamina Grup Manfaatkan Energi Hijau untuk Komunitas Hidroponik Sehati Kota Dumai

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 11:15 WIB

Besuk Korban Penembakan di PT Agricinal, Gubernur Rohidin Minta Aparat Memberikan Perlindungan dan Keamanan Masyarakat

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:54 WIB

AirAsia Travel Fair 2024 Hadir di Medan, Berikan Promo Istimewa Untuk Meningkatkan Pergerakan Wisatawan Dari dan Ke Indonesia

Jumat, 12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Sekda Isnan Fajri Lantik 80 Pejabat, Dorong Kolaborasi dan Efisiensi

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:51 WIB

KAI Group Layani 218 Juta Penumpang Pada Semester I 2024

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:35 WIB

Erick Thohir Dorong Pertamina Sebagai BUMN Kelas Global

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:22 WIB

Explore 3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru!

Jumat, 12 Juli 2024 - 12:14 WIB

Pertamina Grup Manfaatkan Energi Hijau untuk Komunitas Hidroponik Sehati Kota Dumai

Jumat, 12 Juli 2024 - 11:01 WIB

Pertamina Raih Penghargaan BUMN dengan Belanja B2B Terbaik untuk UMKM pada Tahun 2023

Berita Terbaru

Sumatera Selatan

Warga Muba Ramai-ramai Dukung Herman Deru

Sabtu, 13 Jul 2024 - 06:29 WIB